Serba-Serbi

2 Top Lagu Pop Favorite Kawula Muda Indonesia Pada Situs Streaming Di Bulan Oktober 2023

×

2 Top Lagu Pop Favorite Kawula Muda Indonesia Pada Situs Streaming Di Bulan Oktober 2023

Sebarkan artikel ini
Lagu Penjaga Hati, dan Bersamamu, dua lagu favorite kawula muda pada Okotber 2023 ( Foto : Screenshoot Spotify )

Info1News.com – Mendengarkan musik memberikan dampak positif dalam menjalankan kehidupan sehari hari. Lantunan dan irama musik dapat mengurangi gejala depresi, menurunkan tekanan darah, hingga menurunkan rasa cemas yang berlebihan.

Dengan mendengar musik pun suasana hati akan jauh menjadi lebih baik. Pada umumnya hal ini akan disesuaikan dengan irama atau genre musik apa yang sedang didengarkan.

Saat ini khalayak diberbagai negara, dan di Indonesia sendiri cendrung memilih untuk mendengarkan lagu melalui media streaming. Dari data yang diperoleh  sejak tahun 2022 masyarakat Indonesia lebih memilih untuk mendengarkan lagu melalui situs streaming. Hal ini disampaikan oleh 88% responden dalam survei Jakpat tahun 2023.

Adapun belakangan ini berbagai macam karya musik hadir dengan keunikanya masing-masing. Beberapa karya pun langsung melonjak booming ditengah masyarakat. Terutama pada laman media sosial.

Nah berikut ini beberapa deretan lagu pop Indonesia yang sedang populer dikalangan masyarakat, terutama pada situs streaming.

1.Bersamamu  ( Jazz )

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group