DaerahSerba-SerbiWisata

3 Tempat Asik dan Seru untuk Menikmati Akhir Pekan di Kota Ruteng

×

3 Tempat Asik dan Seru untuk Menikmati Akhir Pekan di Kota Ruteng

Sebarkan artikel ini
Keindahan Kota Ruteng ( Foto : Instagram @Akbaralaziz)

Food Court yang berada tepat ditengah kota ini sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari, sembari mengelilingi kota Ruteng, jangan lupa untuk menyicipi beragam makanan yang ada seperti : martabak, terang bulan, dan beragam jenis jajan lainya.

Lokasinya berada dipusat Kota Ruteng, lebih tepatnya di Jl. Montang Rua No.9, Mbaumuku, Kec. Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

3.Natas Labar Motang Rua

Natas Labar merupakan bahasa daerah yang mengartikan tempat bermain, sedangkan Motang Rua adalah seorang panglima juga pahlawan perang yang ikut serta melawan penjajahan Belanda di Manggarai.

Natas Labar sebelumnya dikenal dengan sebutan lapangan Motang Rua, Namun pada pertengahan tahun 2023 pemerintahan setempat menata icon Kota Ruteng ini menjadi lebih indah dan dikenal dengan Natas Labar.

Saat ini masyarakat lokal sering kali menghabsikan waktu kosong untuk menikmati ramainya Kota Ruteng yang sangat sejuk di Natas Labar Motang Rua, tak hanya itu beberapa pedagang juga turut serta mewarnai sudut Natas Labar dengan berbagai macam makanan yang bisa dinikmati para pengunjung sembari bersantai.

Nah jika berkunjung jangan lupa untuk selalu memperhatikan kebersihan ya.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group