Serba-Serbi

4 Film Natal Terbaru yang Wajib Ditonton untuk Meningkatkan Suasana Kebahagiaan Anda

×

4 Film Natal Terbaru yang Wajib Ditonton untuk Meningkatkan Suasana Kebahagiaan Anda

Sebarkan artikel ini

Dibintangi oleh Jennifer Garner, Ed Helms, dan Emma Myers, film ini mengikuti keluarga Walker yang terbangun dalam tubuh masing-masing pada pagi hari di hari terpenting dalam hidup mereka.

Perjalanan lucu mereka untuk menemukan jalan kembali ke keadaan normal akan membuat mereka lebih dekat daripada yang pernah mereka bayangkan.

Untuk kembali ke tubuh mereka, orang tua dan anak-anak harus belajar untuk benar-benar berhubungan dan memahami satu sama lain.

Bukan tugas yang mudah, terutama di hari sibuk yang penuh dengan wawancara kampus, ujian sepak bola, dan peristiwa lain yang mengubah hidup.

4.Candy Cane Lane (2023)

Film Candy Cane Lane menceritakan Murphy sebagai Chris, seorang pria yang bertekad untuk memenangkan kontes dekorasi rumah Natal tahunan di lingkungannya.

Setelah secara tidak sengaja membuat kesepakatan dengan seorang elf (Jillian Bell) untuk meningkatkan peluangnya untuk menang, dia membacakan mantra yang menghidupkan 12 Hari Natal, dan kekacauan pun terjadi di seluruh kota.

Chris kemudian harus bekerja untuk menyelamatkan Natal bagi keluarga dan komunitasnya, sebuah upaya yang melibatkan perjuangan melawan makhluk ajaib.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group