Nasional

Agar Pendataan Tenaga Non ASN Tidak Bermasalah, Begini Penegasan Bupati Manggarai

×

Agar Pendataan Tenaga Non ASN Tidak Bermasalah, Begini Penegasan Bupati Manggarai

Sebarkan artikel ini

“Kita sedang mengurus nasib banyak orang dan mari kita urus mereka dengan baik. Supaya pada saatnya mereka juga bisa berkontribusi bagi pembangunan,” ujarnya.

Pesan kepada tenaga non ASN

Bupati Hery Nabit juga memberi pesan secara khusus kepada tenaga non ASN di Kabupaten Manggarai.

Adapun beberapa hal yang disampaikan kepada para tenaga non ASN adalah seperti berikut:

Penuhi segera proses administrasi yg disyaratkan untuk bisa terdaftar resmi dalam aplikasi. “Sehingga pemerintah pusat mempunyai data yang menyeluruh terkait tenaga non ASN,” kata politisi PDI-P tersebut.

Dia juga berharap agar tenaga non ASN tetap bekerja seperti biasa. “Jangan terpengaruh dgn berita-berita yang belum jelas asal dan tujuannya untuk apa, supaya kita fokus dan konsentrasi pada tugas masing-masing,” tandasnya

Dia juga minta kepada tenaga non ASN untuk meningkatkan kompetensinya. “Sehingga pada saatnya pemerintah pusat untuk mengambil keputusan, tenaga non ASN yang memiliki kompetensi akan tetap dipertahankan untuk dipekerjakan karena kompetensinya,” ujarnya.

Menurut dia, kompetensi juga penting karena ke depan, semua tenaga-tenaga non ASN yg akan dipekerjakan akan melalui test online yg sangat kompetitif.

“Sehingga peningkatan kompetensi menjadi salah satu point penting supaya ada tindakan-tindakan untuk menyelamatkan kita semua terutama masa depan dari teman-teman tenaga non ASN,” paparnya.

Bupati Hery juga minta agar tenaga non ASN tetap memperhatikan disiplin karena disiplin akan menjadi hal yg penting dalam penilaian kinerja kita.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group