Ambrosius: Hak Angket Tidak Ditanggapi Fraksi Lain, Florianus: Menyalahi Tatib

Ruteng, Info1news.com- Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Manggarai, Ambrosius Garung mengakui, usulan hak angket yang diajukan oleh fraksinya bersama Fraksi Partai Demokrat, belum ditanggapi oleh fraksi lainnya.

Ambrosius Garung dihubungi Rabu (21/9/2022) malam usai sidang paripurna tanggapan pemerintah atas pandangan fraksi-fraksi pada sidang nota pengatar keuangan perubahan APBD Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diketahui, dua fraksi di DPRD Kabupaten Manggarai yaitu Fraksi partai Golkar dan Fraksi Partai Demokrat mengusulkan hak angket terkait kasus dugaan permintaan fee proyek yang bersumber APBD Kabupaten Manggarai tahun 2022.

Usulan hak angket dua fraksi tersebut disampaikan saat pandangan umum fraksi-fraksi atas pengantar nota keuangan APBD Perubahan Tahun 2022 pada Selasa (20/9/2022) malam lalu.

Bagaimana nasib hak angket setelah dua hari diusulkan oleh Fraksi Partai Golkar dan Fraksi Partai Demokrat?

“Pada sidang paripurna (jawaban pemerintah atas pandangan fraksi-fraksi), tidak ada tanggapan dari fraksi lain (selain fraksi Partai Golkar dan Fraksi Partai Demokrat). Sama sekali tidak ada tanggapan”, kata Ambrosius Garung yang dihubungi via HP-nya.

</p

 

 

 

 

Pos terkait