Anak Muda dari Dua Kelurahan di Karot, Langke Rembong Deklarasikan Dukungan untuk Hery Nabit pada Pilkada Manggarai 2024

Anak muda dari dua kelurahan di Karot, Langke Rembong mendeklarasikan dukungan mereka kepada Herybertus G.L Nabit pada Pilkada Manggarai 2024, Minggu, 19 Mei 2024.

Ruteng,Info1News.com – Anak muda dari dua kelurahan di Karot, Langke Rembong mendeklarasikan dukungan mereka kepada Herybertus G.L Nabit pada Pilkada Manggarai 2024, Minggu, 19 Mei 2024.

Anak-anak muda dari dua kelurahan itu berkumpul dalam satu wadah relawan yang mereka namakan “Reba Karot” akan berupaya maksimal memenangkan Hery Nabit di Pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

Salah satu sikap dukungan ke Bupati Hery Nabit untuk menuntaskas program yang telah dijalankan kurang lebih 4 tahun kepemimpinannya.

Relawan Reba Karot yang juga mendukung Paket H2N 2020 kala itu lebih memilih mendukung Hery Nabit karena Reba Karot menilai salah satu kebijakan Bupati Manggarai menyelamatkan 4.000 lebih Tenaga Honorer di Kabupaten Manggarai.

Menurut mereka perhatian itu merupakan bentuk tindakan seorang Pemimpin yang lebih mementingkan nilai kemanusian.

“Karena pada saat yang bersamaan Kabupaten lain sudah tidak lagi melanjutkan THL untuk terus bekerja lagi, tetapi Bupati Hery Nabit tetap pertahankan mereka demi anak dan istri mereka,” ujar ketua Relawan Reba Karot, Eduardus ke media ini.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *