Daerah

Anak Muda dari Dua Kelurahan di Karot, Langke Rembong Deklarasikan Dukungan untuk Hery Nabit pada Pilkada Manggarai 2024

×

Anak Muda dari Dua Kelurahan di Karot, Langke Rembong Deklarasikan Dukungan untuk Hery Nabit pada Pilkada Manggarai 2024

Sebarkan artikel ini
Anak muda dari dua kelurahan di Karot, Langke Rembong mendeklarasikan dukungan mereka kepada Herybertus G.L Nabit pada Pilkada Manggarai 2024, Minggu, 19 Mei 2024.

“Saya berharap, semua pemuda di tanah Nuca Lale jangan termakan isu orang yang mengujar kebencian kepada Bupati Hery Nabit, karena yang saya lihat Bupati Hery Nabit sangat serius untuk membangun daerah ini,” terang Edu.

Lebih lanjut Edu menyatakan bahwa yang menjadi saudara mereka sekarang adalah Bupati Hery Nabit. Karena yang lain menjadi seperti orang asing di Kelurahan Karot.

“Setelah Pilkada justru Hery Nabit menjadi saudara bagi kami orang Karot, ketimbang yang lain “Menghilang” setelah Pilkada tanpa ada acara “Caca Selek” atau sekedar ramah tamah setelah kemenangan,” ungkap Edu.

Mereka berkomitmen akan bekerja dengan serius untuk memenangkan kembali Hery Nabit sebagai Bupati Manggarai periode 2025-2030.

Adapun Relawan Reba Karot diketuai Eduardus Lung, S. Pd, sebagai Pembina Silvester, Antonius Sumantri, Reinoldus Jehaba, Plasidus Padar, Sedis Jebarus, dan kawan-kawan.

Penulis : Gregorius Setiawan

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group