Daerah

Bali Villa Association Siap Jaga Stabilitas Keamanan Jelang KTT G20

×

Bali Villa Association Siap Jaga Stabilitas Keamanan Jelang KTT G20

Sebarkan artikel ini

Pihak Direktorat Intelkam Polda Bali yang hadir dalam pertemuan itu menyampaikan apresiasi kepada BVA yang sudah aktif berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Bali, khususnya dalam menyambut perhelatan event G20.

“Setelah Bali kembali Normal, perlahan aspek pariwisata mulai bangkit yang dapat dilihat dari penuhnya dan banyaknya tamu yang menginap di Villa dan hotel di Bali. Ditambah lagi di Bali akan di selenggarakan KTT G20 yang tentunya akan dapat menjadikan momentum pertumbuhan pariwisata bali untuk itu diharapkan semua pihak dapat menjaga keamanan dilingkungan masing masing dalam rangka mewujudkan perumbuhn pariwisata kedepannya” kata Pamin 1 Sitekintel, Iptu I Putu Sumartono, pada Jum’at (4/11/2022).

Sementara Ketua BVA Gede Hendrawan juga menyampaikan pesan kepada para member BVA yang hadir agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah kerjanya masing-masing serta tidak terpengaruh pada berita Hoax sehinggat bisa tetap taat pada semua aturan yang ada di perusahaan.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group