Nasional

Bank NTT Cabang Ruteng Kembali Salurkan Bantuan Ke Sejumlah Gereja di Keuskupan Ruteng

×

Bank NTT Cabang Ruteng Kembali Salurkan Bantuan Ke Sejumlah Gereja di Keuskupan Ruteng

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1News.Com – Bank NTT Cabang Ruteng, kembali menyerahkan bantuan kepada Paroki Santa Maria Asumta Katedral, Kristus Raja Mbaumuku, Kristus Raja Pagal, dan Paroki St. Mikhael Kumba, pada Jumat (15/12/2022).

Sebelumnya, pada Kamis (15/12/2022, pimpinan Bank NTT Cabang Ruteng, Jemmi Romi D. Radjalangu memberikan bantuan kepada Gereja Paroki Santu Stefanus Iteng, Gereja GMIT Sola Gratia Iteng dan Paroki Santa Maria Bunda Segala Bangsa Narang.

Menurut Romi, kegiatan Bank NTT Peduli itu merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Manggarai yang selalu mendukung Bank NTT.

Bantuan itu, lanjutnya, disalurkan untuk menjawab kebutuhan sesuai usulan yang diajukan masing-masing gereja atau paroki. Selain gereja, pihaknya juga menyalurkan bantuan untuk masjid di wilayah itu.

“Bantuanya berupa uang senilai Rp 5 juta. Tapi diserahkan secara non tunai, karena uangnya masuk ke rekening milik masing-masing paroki. Bantuan uang itu peruntukanya sesuai kebutuhan masing-masing paroki. Selain gereja katolik, kita juga ada bantu ke gereja GMIT dan masjid,” sebut Romi.

Sementara empat pastor paroki penerima bantuan, Romo Ardus Noferi, Romo Gebi, Pater Aba Lasar, dan Romo Andi Latu Batara, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada manajemen Bank NTT Cabang Ruteng atas kepedulian melalui bantuan yang disalurkan ke paroki. Bantuan yang ada sangat bermanfaat untuk kebutuhan di gereja.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group