Daerah

Bank NTT Cabang Ruteng Kembali Salurkan Bantuan Pembangunan Gereja di Paroki Iteng

×

Bank NTT Cabang Ruteng Kembali Salurkan Bantuan Pembangunan Gereja di Paroki Iteng

Sebarkan artikel ini

Pastor Aloisius Gambur, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan Bank NTT Pusat hingga pimpinan cabang Ruteng, karena sampai saat ini Bank NTT kembali hadir ditengah umat untuk mendukung pembangunan gereja di Paroki Iteng.

“Sampai pada saat ini Bank NTT cabang Ruteng, sudah lima kali memberikan sumbangan untuk pembangunan gereja di St. Stefanus Iteng, saya sebagai Pastor Paroki menyampaikan ucapan terimakasih,” ungkap Pastor Alo.

Sumbangan Bank NTT, kata Pastor Alo, sangat berharga untuk mendukung proses penyelesaian pembangunan gereja di Paroki Iteng.

“Bantuan Bank NTT ini sungguh sangat terbantu proses penyelesaian pembangunan rumah Tuhan hingga saat ini,” ucap Pastor Alo.

Dirinya juga mengajak seluruh umat di Paroki Iteng agar terus mendukung kemajuan Bank NTT sebagai Bank Daerah dengan membuka tabungan serta tingkatkan saldo pada Bank NTT.

“Saya berharap, Bank NTT terus berjaya di seluruh wilayah di NTT,” tuturnya.

Sementara Pimpinan Bank NTT cabang Ruteng, Romi mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari visi dan misi Bank NTT untuk mendukung pembangunan di wilayanya.

Sumbangan Bank NTT untuk mendukung pembangunan gereja Iteng, kata Romi, agar memberikan kenyamanan terhadap umat saat beribadah.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group