Beredar Informasi, Ada Sepucuk Surat Ditulis Alm. RD. Ansy Syukur. Isinya? 

Foto jasad alm RD. Ansy yang masih berdiri tegak dekat jendela kamarnya di SMAK St Klaus Kuwu, Kabupaten Manggarai. Saat ditemukan, posisi mayat masih seperti dalam foto. Kejadian pada Kamis (16/2) sebelum misalnya pagi. (foto: ist)

Sumber tersebut menceritakan isi surat yang ditulis almarhum, dimana dituliskan jika dia meninggal dunia agar dikuburkan di rumah keluarganya dan meminta agar semua barang miliknya dibawa ke pihak keluarga.

Sayangnya sumber tersebut tidak sempat mengabadikan dengan kamera HP, surat tersebut. “Saya tidak sempat membawa HP sehingga tidak mengambil foto surat tersebut,” ungkapnya seraya menambahkan, dia berada di tempat kejadian perkara (TKP) sebelum pihak kepolisian datang.

Bacaan Lainnya

Terkait adanya informasi surat tersebut, Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten yang dikonfirmasi Kamis siang mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan tentang adanya surat tersebut.

“(Untuk) sementara belum ada laporan ke saya terkait hal tersebut,” tulis AKBP Yoce Marten via WA.

Pihak Polres Manggarai, jelas AKBP telah melakukan olah TKP dan telah menerima hasil visum atas jasad alm. RD Ansy Syukur.

AKBP Yoce Marten menjelaskan, hasil olah TKP adanya tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan di jenazah korban kecuali hanya bekas tali di leher dan dari hasil olah TKP tidak menemukan barang bukti lain.

AKBP Yoce menambahkan, berdasarkan hasil visum, almarhum RD. Ansy meninggal karena gantung diri.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *