Berhasil Bungkam PSIS pada Pekan ke 15 BRI Liga 1 2023/24, Rans Nusantara Naik Peringkat

Rans Nusantara berhasil naik ke papan atas sementara BRI Liga 1 2023/24 setelah berhasil bungkam PSIS Semarang (Foto: Dok. PSSI)

“Jadi, saya pikir tim menciptakan pertandingan yang bagus. Kami tahu sangat berat, tetapi seperti setiap pertandingan, kami menghadapinya dengan memiliki sikap, kerja tim, dan ketika organisasi kami baik, kami bisa melakukan banyak hal, kami mendekati sebuah kemenangan. Jadi hari ini, kami mendapat tiga poin dan selamat kepada semuanya atas kerja setiap hari untuk ini kepada pemain, staf, dan semuanya,” tambahnya.

Berkat kemenangan ini RANS Nusantara naik ke posisi ketiga. Mereka mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan. Adapun PSIS makin tertahan di papan tengah akibat kekalahan ini.

Bacaan Lainnya

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih dan bersyukur, karena hari ini pertandingan yang tidak mudah dan kita bisa mendapatkan tiga poin di kandang. Ini berkat kerja keras semua pemain, staf pelatih, lalu strategi semua kita jalankan, dan Alhamdulilah seperti tekad kita awal, kami siap tiga poin setiap pertandingan,” timpal bek RANS Nusantara, Taufik Hidayat.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar