Daerah

Bimbing Kelompok Muda, TJSL PLN UIP Nusra Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Menjahit Berkolaborasi dengan BLUD SMK

×

Bimbing Kelompok Muda, TJSL PLN UIP Nusra Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Menjahit Berkolaborasi dengan BLUD SMK

Sebarkan artikel ini
Peserta pelatihan
Peserta pelatihan, pengembangan, dan sertifikasi menjahit TJSL UIP Nusra

Mataram, Info1News.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra) berkolaborasi dengan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) SMK mengadakan pelatihan, pengembangan, dan sertifikasi kompetensi menjahit kelompok muda dan wanita yang dimulai sejak hari ini, Selasa, 4 Juli sampai Sabtu, 8 Juli 2023.

Bekerja sama dengan SMKN 3 Mataram dan SMKN 4 Mataram, pelatihan yang diadakan di SMKN 4 Mataram dan diikuti oleh guru serta masyarakat umum dengan total 18 peserta ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT PLN (Persero) di ranah pendidikan.

Program ini dicanangkan sebagai bentuk kepedulian PT PLN (Persero) kepada generasi muda dalam mengembangkan minat dan bakat, khususnya dalam bidang tata busana, sehingga ke depannya para peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh untuk kemajuan pendidikan dan ekonomi bisnis.

“Kami Unit Induk Pembangunan, tugas kami menyangkut pembangunan, tapi selain itu kami juga ada program TJSL, yakni tanggung jawab sosial lingkungan. Jadi kami bertanggung jawab terhadap lingkungan kami, salah satunya program pendidikan. Dalam hal ini kami bekerja sama dengan sekolah,” ucap Manager Perizinan dan Komunikasi PT PLN (Persero) UIP Nusra, Prapsakti Wahyudi, dalam sambutannya.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group