BPOLBF Terus Berupaya Perkuat Pengembangan Desa Wisata di Floratama

Ruteng, Info1news.com- Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) terus berupaya untuk memperkuat pengembangan Desa Wisata di Kawasan Flores, Alor, Lembata, dan Bima (Floratama).

Demikian siaran pers BPOLBF belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan berbagai bentuk kegiatan pelatihan, pendampingan, serta membuka akses pasar, juga dilakukan forum-forum diskusi melalui berbagai Webinar Desa Wisata Floratama.

Salah satunya adalah Webinar Desa Wisata Floratama Season 9 yang diselenggarakan pada akhir pekan ke-4 di bulan Mei 2023. Mengusung tema ‘Perkuat Produk Desa Wisata melalui Pengembangan Desa Wisata Tematik’,

Webinar Desa BPOLBF ini secara rutin telah diselenggarakan sejak tahun 2021 dengan mengusung berbagai topik dan tema berbeda. Webinar ini juga bagian dari forum komunikasi 30 desa wisata tematik Floratama yang menjadi rangkaian pola perjalanan desa wisata dibawah koordinasi BPOLBF.

“Tahun ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memiliki target untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara sebanyak 7.4 juta dan untuk wisatawan nusantara sebanyak 1.4 miliar. Dengan target ini kita bisa menarik sebagian wisatawan tersebut ke Flores,” ungkap Shana Fatina, Direktur Utama BPOLBF.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *