Bupati Hery Nabit Hadiri Rakornas PAN: Kehormatan dan Harapan untuk Pilkada Manggarai 2024

Info1News.com – Politisi PDIP Perjuangan Heribertus Nabit dan sejumlah tokoh calon kepala daerah (Cakada) dari PDI Perjuangan NTT menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) PAN, yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2024).

Dalam Rakornas PAN tersebut tampak hadir ketua DPD PDI Perjuangan NTT Emelia Nomleni, juga sebagai Cagub NTT, Bendahara DPD PDI Perjuangan NTT Partis Laliwolo sebagai Cabup Nagekeo serta Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kehormatan DPC PDI Perjuangan Manggarai Herybertus Nabit.

Bacaan Lainnya

Bupati Manggarai Hery Nabit, kepada media ini, menyampaikan Ia menghadiri undangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dalam rangka rapat koordinasi nasional tahun 2024.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengatakan bahwa kehadirannya di acara tersebut merupakan kehormatan tersendiri bagi dirinya.

“Pada hari ini saya menghadiri undangan DPP partai PAN dalam rangka rapat koordinasi nasional tahun ini, dan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi saya bisa menghadiri di acara luar biasa ini,”ungkap orang nomor satu Manggarai itu.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *