Daerah

Bupati Hery Nabit Resmikan Pelayanan Pratama Rumah Sakit St. Rafael Cancar

×

Bupati Hery Nabit Resmikan Pelayanan Pratama Rumah Sakit St. Rafael Cancar

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1News.Com – Bupati Manggarai, Herybertus Nabit, meresmikan pelayanan Pratama Rumah Sakit St. Rafael Cancar, pada selasa (24/01/2023) berlangsung di Aula serbaguna St Rafael.

Acara peresmian tersebut juga ditandai dengan penyerahan dokumen perijinan oleh Bupati Hery Nabit kepada direktur RS St. Rafael, dr. Ronald Susilo, dihadiri oleh utusan Provinsial SSPS, Para suster, Pimpanan OPD, Kepala Pustu se-Kecamatan Ruteng, Camat, serta keluarga besar St. Rafael Cancar.

Bupati Hery dalam sambutanya menyampaikan, perubahan status pada RS St. Rafael Cancar adalah sebuah keharusan, karena itu merupakan bagian dari cara kita bersama untuk menghadapi kelenturan jaman.

“Tidak perlu ada yang berpikir kenapa mundur kenapa turun, bukan mundur sebenarnya hanya berubah status, toh pelayanan juga tetap sama, kultur pelayanan tetap sama,” jelasnya.

Bupati Hery juga mengatakan untuk melangkah maju kedepan terkadang juga kita harus mundur sedikit. Oleh karena itu diminta para dokter, suster, perawat yang ada di RS Cancar untuk menggunakan waktu lima sampai sepuluh tahun kedepan untuk konsolidasi dengan baik tentang banyak hal.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group