Bupati Manggarai Harapkan Unika St. Paulus Ruteng Hasilkan Lulusan Berdaya Saing dan Tahan Banting dalam Dies Natalis ke-30

Bupati Manggarai Herybertus Nabit Hadiri Perayaan Ekaristi pada acara puncak Hari Ulang Tahun ke-65 Universitas Katolik (Unika) Santu Paulus-Ruteng.

Ruteng, Info1News.com – Universitas Katolik (Unika) Santu Paulus-Ruteng merayakan Perayaan Ekaristi pada acara puncak Hari Ulang Tahun ke-65.

Perayaan Ekraristi yang dipimpin Vikjen Keuskupan Ruteng RD. Alfons Segar, Pr., didampingi sejumlah Imam tersebut dilaksanakan di Aula Utama Lantai V Unika St. Paulus, Senin (20/05/2024)

Bacaan Lainnya

Dalam hari jadinya tahun ini Unika St. Paulus memilih tema “Transformasi Pendidikan Dalam Semangat Kolaborasi Menuju Masyarakat Berkarakter”.

Hadir dalam Perayaan tersebut, Bupati Manggarai, Herybertus Geradus Laju Nabit, S.E., M.A., Ketua DPRD Manggarai, Matias Masir, S.Pd., unsur Forkopimda, para pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Manggarai, utusan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur dan Manggarai Barat, pimpinan BUMN/ BUMD, Badan Pembina Yaspar, para dosen, tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa Unika serta undangan lainnya.

Bupati Manggarai Herybertus G.L Nabit, SE.,MA., mengharapkan agar Unika St. Paulus Ruteng dapat menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing dan tahan hidup. Saat ini katanya, bagaimana mencapai karakter lulusan dan masyarakat yang memiliki daya saing dan daya tahan dalam hidup untuk mencoba hal-hal baru meski terus mengalami kegagalan.

“Ada begitu banyak masyarakat dan anak-anak kita yang tidak memiliki kekuatan menghadapi tantangan. Bagi saya yang dimaksudkan daya tahan adalah ada anak-anak kita dan masyarakat yang terdiri dari individu-individu yang tidak gampang goyah atau patah,’’ ujarnya.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *