Bupati Manggarai Mengikuti Rangkaian Kegiatan BPD Group Discussion

Ruteng, Info1news.com- Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, mengikuti rangkaian kegiatan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Group Discussion Roadmap Digitalisasi BPD yang dilaksanakan Ruteng, Kabupaten Manggarai, 1-3 Maret 2023.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan agenda Welcome Dinner di Spring Hill pada hari Rabu (1/3) pukul 19.30 Wita, dihadiri oleh perwakilan Bank Indonesia dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi NTT, sejumlah pemimpin Bank Pembangunan Daerah dan Direktur Utama Bank NTT dan unsur Forkopimda Kabupaten Manggarai.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan agenda internal Bank Pembangunan Daerah, oleh Bank NTT, rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan agenda sosial yakni Charity Dinner pada Kamis (2/3) pukul 19.00 di Hotel Revayah, Ruteng.

Charity Dinner yang melibatkan peserta BPD Group Discussion Roadmap Digitalisasi BPD serta Bupati Manggarai dan Sekretaris Daerah Drs. Jahang Fansy Aldus dilaksanakan untuk membantu kelompok-kelompok rentan seperti panti asuhan, kaum difabel, serta ODGJ, yang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kabupaten Manggarai.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *