Daerah

Bupati Nabit dan Julie Laiskodat Lepas 23 Ton Kedelai Dari Kajong Reok Barat ke Pulau Jawa

×

Bupati Nabit dan Julie Laiskodat Lepas 23 Ton Kedelai Dari Kajong Reok Barat ke Pulau Jawa

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Info1news.com – Bupati Manggarai, Herybertus Geradus Laju Nabit bersama Anggota DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat melepas 23 ton Kedelai dari Desa Kajong, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menuju Pulau Jawa.

Acara pelepas 23 ton Kedelai ini bersamaan dengan kegiatan panen simbolis 100 hektar komoditas Kedelai di Desa Kajong, Sabtu (20/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf. Muhammad Faisal, Anggota DPRD Provinsi NTT, Fredi Mui, Ketua Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Erick Teguh Herwinda dan Camat Reok Barat, Tarsi Asong.

Hadir pula Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian NTT, para pimpinan OPD Manggarai, Polsek Reo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para Kades se Kecamatan Reok Barat.

Pada kesempatan itu Bupati Nabit menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk delapan kelompok tani di Desa Kajong yang sudah mengikuti program budidaya Kedelai.

Dikatakan Nabit, dengan adanya ancaman krisis pangan di dunia maka acara pelepasan 23 ton Kedelai ini merupakan momen untuk menunjukkan bahwa kita sudah bisa memberikan sesuatu untuk negara ini.

“Mungkin kelihatan sederhana tetapi ini sangat berharga” ujar dia.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group