Daerah

Cegah Tindakan Anarkis, Polisi Gelar Imbauan Kamtibmas di Poco Leok

×

Cegah Tindakan Anarkis, Polisi Gelar Imbauan Kamtibmas di Poco Leok

Sebarkan artikel ini
Sejumlah anggota Polsek Iteng saat foto bersama masyakat di Poco Leok terkait imbauan Kantibmas menolak tindakan anarkis (Foto: Info1News)

“Ada pun perbedaan pendapat terkait hal apa saja, itu adalah hal yang indah. Semuanya bisa diselesaikan dengan ‘lonto leok’ sehingga wilayah Satar Mese, bisa lebih maju lagi,” tutur Iyan.

Selain itu, budaya sopan santun untuk tetap dijaga. Sebab semua yang berkaitan dengan prilaku dan tutur kata juga sudah diatur di dalam hukum adat dan dalam hukum pidana.

“Kami berharap agar kita semua yang ada di wilayah Satar Mese bisa menjaga tutur kata yang baik. Jangan mencaci maki atau mengancaman orang lain karena segala sikap dan tutur kata yang mengganggu kenyamanan bisa dipidanakan,” lanjut Iyan.

“Tugas kami untuk mengamankan, melindungi, dan mengayomi seluruh masyarakat. Tidak ada yang dibedakan, semuanya sama. Oleh karena itu, komunikasi yang baik tetap dikedepankaan baik antara masyarakat dengan masyarakat begitu juga masyarakat dengan pemerintah untuk membangun Satar Mese, khususnya Poco Leok” tambahnya.

Iyan pun menegaskan, dalam menyampaikan pendapat agar dilakukan dengan cara yang baik dan bijak.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group