DaerahPendidikan

Dalam Rangka HUT PGRI dan HGN Ke-77, PGRI Satar Mese Libatkan Siswa dalam Gerakan Pungut Sampah

×

Dalam Rangka HUT PGRI dan HGN Ke-77, PGRI Satar Mese Libatkan Siswa dalam Gerakan Pungut Sampah

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1News.Com – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-77, PGRI Cabang Kecamatan Satarmese,  membuat terobosan melalui gerakan “Pungut Sampah,” yang melibatkan 50 Sekolah di wilayah Kecamatan Satarmese mulai dari SD, SMP dan SMA.

Dilansir dari SwaraNTT.Net Ketua Panitia HUT PGRI dan HGN tingkat Kecamatan Satarmese, Maksimus Edon, mengatakan kegiatan ini melibatkan 36 SD, 11 SMP dan 3 SMA, pada Sabtu, 19 November 2022.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), kata Maksimus, bertujuan untuk memperkuat solidaritas seluruh anggota PGRI serta bentuk kampanye positif dan ajakan kepada masyarakat umum agar senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan masing-masing.

“Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam rangka HUT PGRI dan HGN, untuk memunggut sampah plastik sebagai bentuk kampanye dan ajakan kepada masyarakat,” sebut Maksimus Edon.

Menurut Maksimus Edon, sebagai mitra pemerintah, PGRI memiliki tanggung jawab sosial kemasyarakatan, salah satu bentuknya adalah kegiatan membersihkan lingkungan.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group