DaerahPendidikan

Dalam Rangka HUT PGRI dan HGN Ke-77, PGRI Satar Mese Libatkan Siswa dalam Gerakan Pungut Sampah

×

Dalam Rangka HUT PGRI dan HGN Ke-77, PGRI Satar Mese Libatkan Siswa dalam Gerakan Pungut Sampah

Sebarkan artikel ini

Sementara, ketua PGRI Cabang Satarmese; Yustinus Patut, mengatakan bahwa HUT PGRI dan HGN tahun 2022, dilaksanakan berbeda dengan sebelumnya.

Panitia menawarkan program PKM ini dan disepakati oleh seluruh pengurus dan anggota PGRI. Bahwa guru tidak hanya mengajar di kelas tapi juga memiliki tanggung jawab sosial melalui kegiatan outdoor seperti memungut sampah.

“Kita memberikan contoh kepada peserta didik bahwa sampah adalah masalah bersama serta melatih anak-anak sejak dini mencintai lingkungan yang bersih, indah, hijau dan sejuk,” terang Yustinus Patut, juga sebagai Pengawas Pembina Jenjang SD di Kecamatan Satarmese.

Sebagi ketua PGRI Cabang Satarmese, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada koordinator pendidikan, pengawas, para kepala sekolah, para guru dari semua jenjang dan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam melaksanakan kegiatan pungut sampah.

“Kegiatan hari ini sangat berhasil karena sangat sesuai dengan rencana awal. Semua guru dan pegawai hadir aktif di semua titik kegiatan,” jelas Yustinus Patut.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group