Nasional

Deretan 9 Janda Terkaya di Indonesia, Dominan Artis

×

Deretan 9 Janda Terkaya di Indonesia, Dominan Artis

Sebarkan artikel ini

Artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Ariel Noah ini juga diketahui memiliki harta kekayaan yang besar. Artis yang kerap disapa BCL ini diketahui sudah terjun ke dunia film sejak tahun 2006.

Akting BCL di berbagai film pun berhasil menarik perhatian masyarakat Tanah Air hingga akhirnya Ia diketahui menjadi salah aktris yang bayarannya termahal di Indonesia.

Selain menjadi pemain film, BCL juga dikenal sebagai penyanyi. Lagu-lagu janda satu anak ini pun diketahui begitu diminati oleh publik hingga akhirnya Ia menjadi salah satu penyanyi yang bayarannya bisa berkisar Rp 50 juta-Rp 200 juta.

Berhasil menjadi penyanyi yang terkenal dan diminati publik, BCL digaet menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat.

8. Aura Kasih

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal Aura Kasih kini sukses menjadi seorang single mother yang bekerja keras untuk membesarkan putri semata wayangnya Arrabella.

Saat diundang di podcast Kuat Entertainment artis berusia 35 tahun tersebut mengaku secara blak-blakan jika dirinya enggan tak mau merepotkan orang lain. Harus menjadi wanita mandiri yang kaya raya.

“Aku punya mindset jangan sampai bergantung sama orang. Be rich,” ujar Aura Kasih di YouTube KUY Entertainment, Selasa (26/7/2022).

9. Masayu Anastasia

Diketahui, wanita kelahiran 19 Januari 1983 ini pernah menikah dengan penyanyi Lembu Wiworo Jati.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group