Desa Satar Padut Raih Peringkat 1 Versi FPKD, Ternyata Lebih Baik dari Kecamatan Lamba Leda Utara

Kemudian Rumusnya, Skor akhir dibagi jumlah surat kali 100

Skor akhir masing masing desa di cocokan dengan angka kriteria tetapan kinerja “SANGAT BAIK,  BAIK,  SEDANG,  BURUK DAN SANGAT BURUK”.

SANGAT BAIK skornya (80 – 100),  BAIK (70 – 79),  SEDANG (50 – 69),  BURUK (30 – 49) DAN SANGAT BURUK (30 kebawah)

Kemudian sebagai pengingat bagi desa,  rekapan nilai bulanan dari semua desa diumumkan di group WA Kecamatan LAUT setiap akhir bulan, sehingga masing masing desa bisa melihat sendiri hasil kerja yang diperoleh setiap bulan dan pihak desa bisa memasang target sendiri agar sampai jatuh tempo penilaian bisa menempati kolom nilai kinerja yang diinginkan.

Sedangkan bagi desa yang tidak stabil jaringan Telkomsel atau internet,  diwajibkan setiap hari mencari tempat yang ada sinyal jaringan internet untuk mendapat informasi melalui WA group dari pihak kecamatan.

Ini poin kinerja 11 Desa di Laut versi penilaian FPKD Tahun 2022.

1. Desa Satar Padut 80 poin
2. Desa Satar Punda 76 poin
3. Desa Nampar Tabang 73 poin
4. Desa Satar Kampas 72 poin
5. Desq Golo Mangung 71 poin
6. Desa Satar Punda Barat 69 poin
7. Desa Liang Deruk 65poin
8. Desa Haju Wangi 63 poin
9. Desa Golo Wontong 60 poin
10. Desa Golo Munga Barat 59 poin

Bahwa pemerintah kecamatan Laut juga memberi piagam penghargaan untuk bidan terbaik, Lidia Guteres, asal Puskesmas Weleng, Pendamping Kecamatan dan Desa terbaik, Sepri Onesius, Sandrianus Darwan dan Marianus Kisman.

Sedangkan Desa Terbersih dan Indah, diraih Desa Haju Wangi juara 1, Desa Satar Punda juara 2 dan Desa Satar Kampas juara 3.

Gapura terindah untuk Puskesmas diraih Puskesmas Weleng dan tingkat SD diraih SDI Wae Waru, SMP (-) dan SMA/SMK diraih SMKN 1 Lamba Leda. Semuanya Versi 17 Agustus 2023.

Berto Davids

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *