Daerah

Di Nilai Layak Kembali Memimpin Manggarai 5 Tahun Kedepan,Tiga Toko Cibal Komitmen Menangkan Hery-Fabi

×

Di Nilai Layak Kembali Memimpin Manggarai 5 Tahun Kedepan,Tiga Toko Cibal Komitmen Menangkan Hery-Fabi

Sebarkan artikel ini

Manggarai,Info1news.com-Warga Pinggang Desa Pinggang bersama tiga tokoh asal Cibal yakni Politisi PKB Thomas Tahir, Kornelis Dola dan Mantan Ketua DPRD Manggarai, Matias Masir sepakati bahwa Herybertus Nabit yang berpasangan dengan Fabianus Abu atau Hery – Faby nomor urut 2 untuk menuntaskan yang sudah dimulai dalam 5 tahun ke depan.

Hal itu disampaikan saat Bakal Calon Bupati Manggarai, Herybertus Nabit saat kampanye di Gendang Teke Pinggang Desa Pinggang pada Senin,07/10/24.

Thomas Tahir, anggota DPRD Manggarai partai PKB yang merupakan wakil ketua II DPRD Manggarai menegaskan dirinya bersama seluruh kader PKB terutama di Cibal akan bekerja maksimal menangkan Hery-Fabi.
“Saya bersama PKB juga masyarakat Cibal yakin, pak Hery-Fabi menang pada Pilkada 2024,” tegas Thomas Tahit disambut terikan tuntaskan dari ratusan masa kampanye.

Sosok Hery Nabit-Fabi Abu, lanjutnya, memiliki karateristik yang sama yakni ingin membawa Kabupaten Manggarai ke arah yang lebih maju dan sudah dibuktikan dengan pembangunan yang sudah berjalan dalam waktu yang singkat.

“Dalam waktu 1,5 tahun, Manggarai sudah banyak berubah. Itu karena komitmen serta konsisten Pak Hery dalam membangun Manggarai,” ujarnya.

Dia pun optimis, daerah pemilihan 4 (Cibal, Cibal Barat, Reo dan Reok Barat) akan menjadi penyumbang terbesar untuk kemenangan kedua paslon ini.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group