Daerah

Di Nilai Layak Kembali Memimpin Manggarai 5 Tahun Kedepan,Tiga Toko Cibal Komitmen Menangkan Hery-Fabi

×

Di Nilai Layak Kembali Memimpin Manggarai 5 Tahun Kedepan,Tiga Toko Cibal Komitmen Menangkan Hery-Fabi

Sebarkan artikel ini

Selain itu, jelas Kornelis bahwa pilkada 2024 menjadi moment ke empat bagi Hery Nabit ikut Pilkada Langsung. Ke empatnya selalu jadi kontestan. Artinya, tim kerja yang dimiliki Hery Nabit sudah sangat solid.

Kalau dengan timnya saja Hery Nabit sudah buktikan di Pilkada 2020, pada Pilkada 2024 ini juga pasti sudah sangat solid, apalagi ditambah Kornelis Dola dan yang di belakang saya.

“Saya memang yang berdiri di sini, sendiri. Tapi, sesungguhnya ada puluhan ribu di belakang saya siap dan optimis menangkan Hery Nabit – Fabi Abu.”tutupnya.

Hal yang sama juga sebagai penegasan dari mantan ketua DPRD Manggarai, Matias Masir bahwa Hery Nabit adalah sosok paling tepat tuk membawa Manggarai maju lebih cepat.

Matias bilang paket Hery – Fabi sebagai salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai pada Pilkada 2024 adalah yang terbaik dan paling layak memimpin Manggarai 5 tahun kedepan.

Penilaian itu, jelas Masir karena selama ini, sebagai ketua DPRD Kabupaten Manggarai dirinya selalu bersama pemerintah, bersama Hery Nabit dalam kaitannya sebagai mitra, kolaborasi eksekutif dan legislatif.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group