Daerah

Dibuka Kadis PUPR, Pemkab Manggarai Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan Reok Barat

×

Dibuka Kadis PUPR, Pemkab Manggarai Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan Reok Barat

Sebarkan artikel ini
Kadis PUPR Kabupaten Manggarai, Lambertus Paput berpose bersama peserta Musrenbang tingkat kecamatan Reok Barat, pada Selasa (28/2).

Ruteng, Info1news.comPemkab Manggarai menggelar musyawarah tingkat kecamatan se kabupaten Manggarai untuk penyusunan RKPD tahun anggaran 2024 yang akan datang.

Untuk kecamatan Reok Barat, kegiatan Musrenbang  dibuka oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Manggarai, Lambertus Paput, mewakili Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Reok Barat yang berlangsung di aula Kantor Camat Reok Barat, Selasa (28/2).

Untuk diketahui Musrenbang tingkat kecamatan di 12 kecamatan se kabupaten Manggarai dilaksanakan serempak pada Selasa (12/2).

Bupati Hery Nabit dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kadis PUPR mengatakan, pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan bertujuan untuk penajaman, penyelesarasan, klasifikasi dan kesepakatan usulan rencana pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah.

“Hasil Musrenbang dijadikan sebagai bahan masukan dalam penyusunan RKPD Kabupaten tahun anggaran 2024,” tandas Bupati Hery.

Forum Musrenbang kecamatan kali ini, ungkap Bupati Hery, memberikan ruang dan kesempatan bagi PKK, kaum perempuan, dasa wisma, kelompok wanita tani, kaum difabel dan kaum pemuda petani milenial bahkan anak, melalui keterwakilan kaumnya untuk menyuarakan aspirasi sehingga Not One Left Bhind (jangan ada yang tertinggal).

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group