Dinas PPO dan Cabjari Manggarai di Reo Sosialisasikan Pendampingan Hukum Dana BOS

Ruteng, Info1news.com- Seluruh sekolah tingkat SD dan SMP di kecamatan Reok dan Reok Barat mengikuti sosialisasi pendampingan hukum pengelolaan dana biaya operasional sekolah (BOS) tahun 2023 pada Jumat (26/5) bertempat di aula SMAK St. Gregorius Reok, Kecamatan Reok Kabupaten Manggarai.

Sosialisasi tersebut merupakan kerjasama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Manggarai dengan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Manggarai di Reo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diikuti oleh seluruh kepala sekolah dan bendahara BOS Pendidikan serta beberapa guru baik sekolah swasta maupun negeri.

Kepala Dinas PPO Kabupaten Manggarai Fransiskusku Gero didampingi Kepala Cabang Kejari Manggarai di Reok, Riko Budiman, membuka kegiatan yang dimulai pukul 09.45 Wita tersebut.

Fransiskus Gero, menyampaikan terimakasih kepada Kacabjari Manggarai di Reo, Riko Budiman dan jajarannya, yang telah memberikan ruang untuk membantu Dinas PPO Manggarai mensosialisasikan pentingnya pengelolaan dana BOS pada satuan pendidikan di Kabupaten Manggarai.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *