Nasional

DPRD Badung Dukung PWDPI Bali Gelar Festival Film Independen Badung

×

DPRD Badung Dukung PWDPI Bali Gelar Festival Film Independen Badung

Sebarkan artikel ini

Badung,Info1news.comPersatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Provinsi Bali mendapat angin segar dalam rencana penyelenggaraan Badung Independent Film Festival pada bulan Desember mendatang. Hal ini setelah perwakilan organisasi wartawan tersebut melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Badung, Gusti Gumanti Anom, pada Senin,07/10/24.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat di ruang kerja Ketua DPRD Badung, Ketua DPW PWDPI Bali, Mujiardi Santoso, didampingi sejumlah pengurus, secara resmi memperkenalkan organisasi dan menyampaikan program kerja PWDPI Bali untuk tahun 2024. Salah satu program unggulan yang menjadi fokus utama dalam audiensi ini adalah rencana penyelenggaraan Badung Independent Film Festival.

“Kami sangat antusias dengan rencana penyelenggaraan Badung Festival ini. Ini adalah sebuah langkah yang sangat positif untuk mempromosikan potensi dan kekayaan budaya Kabupaten Badung,” ujar Gusti Gumanti Anom. Ia mengapresiasi kreativitas dan inisiatif yang ditunjukkan oleh PWDPI Bali dalam menggagas acara berskala besar ini.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group