Dua Gol Hans Lewar Antar Tim Tua Pasir Reo FC ke 32 Besar Torong Besi Cup, Yuk Baca Lagi Sejarah Terbentuknya

Manggarai, Info1news.com – Angin segar dihirup skuad Pasir Reo FC di babak putaran kedua penyisian group L Turnamen Torong Besi Cup, Kamis (13/10/2022).

Anak asuh Beni Bocok ini berhasil lolos ke babak 32 besar setelah menang 2-0 atas Gregorian FC.

Dua gol Pasir Reo disumbang oleh pemain bintang Hans Lewar asal Benteng Jawa Manggarai Timur.

Di babak pertama kedua tim sama-sama bermain menyerang. Gregorian yang wajib menang di pertandingan tersebut ngotot membangun serangan sejak menit awal.

Namun berkat ketangguhan lini belakang dan penjaga gawang yang apik Pasir Reo dapat membendung serangan yang dibangun Dede dan kawan-kawan.

Pasir Reo FC nyaris membuka kran gol lebih dulu jika saja serangan balik yang dibangun Ferdi Pan dan kawan-kawan berhasil dikonversi menjadi gol oleh Hans Lewar.

Tiga peluang Pasir Reo FC yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang masih gagal dituntas menjadi gol.

Skor kaca mata akhirnya bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, permainan Pasir Reo FC mulai meningkat. Kombinasi lini tengah dan sayap beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Grogorian FC yang dikawal Ebi di senter bek.

Terbukti, di awal babak kedua Pasir Reo FC mendapat hadiah penalti. Hans Lewar yang dipercayai teman-temannya untuk menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Skor 1-0 itu tidak bertahan lama, Pasir Reo FC terus menyerang pertahanan Gregorian. Alhasil bola terobosan kali ini mampu menembus jala kiper. Lagi-lagi pemain nomor punggung 7 atas nama Hans Lewar turut mencatat namanya di papan skor.

Dua gol pemain Israel GK ini akhirnya sukses mengantar Pasir Reo FC ke babak 32 besar Turnamen yang digagas Yohanes Yosef Nembo dan Marselinus Pan itu.

Dengan kemenangan ini juga Pasir Reo FC menjadi runer up group L dan berhak menemani Raba FC ke 32 besar.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *