EkonomiNasionalWisata

Dukung KTT G-20, Satgas GO-JEK Bali Himpun 6.000 Driver 

×

Dukung KTT G-20, Satgas GO-JEK Bali Himpun 6.000 Driver 

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Info1news.com – Satuan Tugas (Satgas) milik aplikator GO-JEK Bali yang dikenal dengan sebutan Satgas GO-JEK Bali Raya telah mengkoordinir 6.000 drivernya untuk mendukung pelaksanaan KTT G-20 ke 17 di Bali.

Untuk tujuan itu, pada Rabu (5/10) lalu, menggelar pertemuan bertajuk Kopi Darat (Kopdar) di Warung Segara Bambu, Jalan Astasura No. 99 Denpasar untuk mendukung pelaksanaan KTT G-20 Bali.

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 11.00 wita itu dihadiri langsung pimpinan GO-JEK Bali yang diwakili oleh I Putu Kurniawan.

Kegiatan Kopdar kali ini digagas oleh Ivandri selaku koordinator satgas GO-JEK Bali Raya, serta dihadiri oleh 50 orang koordinator lapangan dari sejumlah pangkalan Gojek di wilayah Denpasar, Badung dan Gianyar.

Dalam sambutannya, I Putu Kurniawan selaku Supervisor Driver Service Unity (DSU) Gojek Bali menyampaikan, konsep kegiatan Kopdar kali ini fokus membahas peran aktif GO-JEK Bali dalam rangka menyuport gelaran puncak KTT G-20 Bali yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Untuk diketahui, PT. GO-JEK Indonesia Region Bali diberi kepercayaan dilibatkan dalam pelayanan motor listrik untuk para Delegasi di KTT G20 Bali.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group