Olahraga

Event Akbar “Torong Besi Cup” Akan Digelar, Ini Jumlah Hadiah dan Imbauan Penting

×

Event Akbar “Torong Besi Cup” Akan Digelar, Ini Jumlah Hadiah dan Imbauan Penting

Sebarkan artikel ini

Selain itu fasilitas turnamen seperti wasit, bola, jala gawang hingga operasional panitia akan ditanggung oleh Torong Besi Cup.

Panitia Penyelenggara, Oktavianus Firmus mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran selebar-lebarnya bagi para ase kae/ari sae selaku pemilik club ataupun wilayah masing-masing untuk mendaftarkan diri di meja turnamen akbar ini.

Tim yang akan dilibatkan dalam open turnamen tersebut, kata dia, adalah tim yang berasal dari tiga Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur, sedangkan tim yang berasal dari luar tiga Kabupaten itu belum diperkenankan untuk ikut mendaftar.

“Semua tim bisa kita libatkan dengan batasan usia yang sudah ditentukan. Hanya yang belum diperbolehkan adalah tim dari luar tiga Kabupaten itu” jelas pemilik nama panggilan Yopin ini.

Jadwal pelayanan pendaftaran tim, lanjut dia, akan dibuka 1×24 jam, mulai hari ini 12 September 2022 sampai 25 September 2022 tutup pendaftaran.

“Selanjutnya panitia turnamen akan menggelar Technical Meeting (TM) untuk para peserta yang sudah mendaftar” ujarnya.

Sementara itu Donatur Utama Torong Besi Cup, Yohanes Yosef Nembo berharap agar gelaran turnamen akbar Torong Besi Cup tahun ini diwarnai oleh rasa persaudaraan yang tinggi dengan mengedepankan sikap sportivitas.

Ia berkeinginan agar semua tim dapat dilibatkan tanpa pandang bulu, baik dari Manggarai maupun Manggarai Timur dan Manggarai Barat.

“Torong Besi Cup adalah open turnamen. Karena itu semua ase kae dari tiga Kabupaten kita libatkan. Hal ini demi akrabnya ikatan silahturami yang telah kita bangun selama ini. Kita semua adalah keluarga” ungkap Nembo.

Turnamen ini, kata dia, mau menyatukan semua pihak khususnya kaum muda agar membiasakan diri untuk bersatu dan bekerja sama mencapai tujuan dalam bidang apa saja.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group