Daerah

Gelar Konferensi Pers Ini Poin Penting dari Kapolres Manggarai Mengenai Penanganan Kasus Keamanan Proyek Geotermal PLN Ulumbu

×

Gelar Konferensi Pers Ini Poin Penting dari Kapolres Manggarai Mengenai Penanganan Kasus Keamanan Proyek Geotermal PLN Ulumbu

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1News.com– Kapolres Manggarai AKPB Edwin Saleh mengadakan konferensi pers bersama Awak media di Ruang Kapolres pada 05/10/24.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjelaskan isu yang beredar di media online dan sosial mengenai dugaan penganiayaan oleh anggota Polres Manggarai saat pengamanan proyek perluasan PT PLN Geotermal Ulumbu.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai, Fauzi, Asisten II Pemkab Manggarai, Marianus Yosef Djelamu, Wakapolres Manggarai, Kompol Karel Leokuna, serta perwakilan dari PLN dan awak media.

Berikut poin penting yang disampaikan Kapolres Manggarai.

1. Kegiatan siang ini mengklarifikasi pemberitaan yang beredar di media on line/ sosial terkait adanya dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anggota Polres Manggarai saat pelaksanaan pengamanan kegiatan “Identifikasi dan Pendataan Awal Lokasi Access Road di Wellpad D dan Wellpad I, Desa Lungar, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai,” pada Rabu, 2 Oktober 2024.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group