Daerah

Glow Gelar Grand Opening, Owner: Banyak Orang Baik Sehingga Glow Seperti Ini

×

Glow Gelar Grand Opening, Owner: Banyak Orang Baik Sehingga Glow Seperti Ini

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1news.ComGlow Digital Printing Studio gelar grand opening di Watu, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (06/08/2022).

Glow Digital Printing Studio, resmi beroperasi setelah dilakukan grand opening dengan ditandai pemotongan pita oleh Camat Langke Rembong, Yohanes Emiliano Alexander Ndahur, didampingi Sekcam, Paulus K. Gani, turut hadir pegawai Bank BRI Cabang Ruteng, serta para pelanggan Glow Digital Printing Studio dari wilayah Kabupaten Manggarai Barat (labuan Bajo) dan Kabupaten Manggarai (Langke Rembong).

Untuk diketahui sebelum dipindahkan ke Kelurahan Bangka Nekang, Glow Digital Printing Studio, sejak 17 Desember 2014, dibuka di Kelurahan Lawir, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Dihadapan tamu undangan, Sylvia Martharina, pemilik Glow Digital Printing Studio, menceritakan sejak tahun 2014, ia bersama almarhum suaminya (Hery Susanto) pertama kali datang di Ruteng Kabupaten Manggarai, untuk memulai usaha.

Pada 1 Agustus 2021, almarhum Hery Susanto, meninggal dunia karena sakit dan meninggalkan seorang putra semata wayangnya Hans, yang saat ini masih duduk dibangku Sekolah Dasar di Kecamatan Langke Rembong.

Kepada seluruh mitra Glow, Vivi, yang biasa disapa akrab oleh para mitranya, menyampaikan ucapan terimakasih karena telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Glow Digital Printing Studio, hingga saat ini.

Vivi mengisahkan, genap sebulan Ia bersama almarhum Hery, mendirikan kantor baru Glow, sang suami meninggal dunia karena sakit.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group