Daerah

Grace Natalie Safari ke Manggarai Bahas Toleransi Dengan Tokoh Agama

×

Grace Natalie Safari ke Manggarai Bahas Toleransi Dengan Tokoh Agama

Sebarkan artikel ini

“Disinilah PSI meletakan pondasi berdirinya sebagai barisan orang baik yang terpimpin, terdidik dan terorganisir untuk melawan semua bentuk kejahatan yang menyerang keutuhan keberagaman di Manggarai” kata Grace.

Tindakan intoleransi, tambah dia, rasanya tidak pantas ada di negeri yang kaya keberagaman. Bangsa ini tidak boleh berduka karena dicederai oleh aksi-aksi intoleran.

Intoleran adalah ancaman nasional paling nyata dan menjadi musuh besar negara. Bahkan intoleran adalah aksi separatisme paling berbahaya.

“Kita harus percaya bahwa kebinekaan adalah pusaka negeri yang harus kita jaga, sebab itulah warna dan jati diri bangsa indonesia” ungkap Grace.

“PSI akan berdiri di garis paling depan untuk menyatakan perang terhadap tindakan intoleran. Ini saya katakan supaya semua orang tahu bahwa PSI bukan sekumpulan anak muda dan perempuan cengeng yang hanya bisa memaki-maki di media sosial, yang tidak hanya mengandalkan kemudahan mengemis kekuasaan, tetapi inilah PSI yang anti intoleran” tambahnya menegaskan.

Sementara itu Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat sangat mengapresiasi safari toleransi yang dilakukan Sis Grace Natalie di Manggarai.

Ia menegaskan bahwa gereja katolik di Manggarai tetap mengedepankan hukum cinta kasih terhadap sesama. Gereja katolik tidak membenarkan semua tindakan yang menyebabkan rusaknya tatanan sosial maupun kehidupan beragama.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group