Daerah

Hadapi Cuaca Ekstrim, Bupati Manggarai Perintahkan Para Camat Agar Selalu Siaga 

×

Hadapi Cuaca Ekstrim, Bupati Manggarai Perintahkan Para Camat Agar Selalu Siaga 

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Info1news.com- Menyikapi cuaca ekstrim guna mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi, Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit menginstruksikan para Camat se-Kabupaten Manggarai, agar selalu siaga.

Pasalnya beberapa waktu lalu, curah hujan yang tinggi mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik di jalur Trans Flores tepatnya di wilayah kecamatan Satar Mese Utara.

Bupati Manggarai, Herybertus G. L Nabit menginstruksikan agar para camat di wilayahnya untuk siaga terkait dengan mulainya musim penghujan dengan curah hujan yang sangat tinggi.

Instruksi Bupati Hery Nabit itu, juga sesuai Informasi prakiraan cuaca yang direlease Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Manggarai selama tiga mulai hari ini, Rabu (19/10) sampai Jumat (21/20) curah hujan di wilayah Kabupaten Manggarai sangat tinggi. “Saya instruksikan kepada para Camat se-Kabupaten Manggarai untuk siaga,” ungkap Bupati Hery Nabit, pada Rabu (19/10/2022).

Dalam release BMKG Manggarai disebutkan Cuaca pada umumnya berawan berpoensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat diserta petir pada siang hingga sore hari.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group