DaerahPolitik

Hery Nabit Gelar Ritus Adat ‘Teti Tangkal’ Sambut Pilkada 2024 dan Bahas Nasib Nakes di Manggarai

×

Hery Nabit Gelar Ritus Adat ‘Teti Tangkal’ Sambut Pilkada 2024 dan Bahas Nasib Nakes di Manggarai

Sebarkan artikel ini

Sejak dikelurnya Keppres No. 7 Tahun 2023, oleh presiden Joko Widodo, yang menetapkan status pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) telah berakhir, pihaknya mulai fokus pada pekerjaan infrastruktur di kabupaten Manggarai dengan berbagai program lainnya.

Pada tahun 2022 sebutnya, melakukan pinjaman daerah sebesar Rp 110 Miliar melalui Bank NTT sebagai momentum kebangkitan pembangunan pasca Covid-19 di kabupaten Manggarai.

“Dampak dari pinjaman daerah ini adalah biaya pajak dinaikkan untuk mengembalikan dana pinjaman daerah sebesar Rp110 Miliar,” sebutnya.

Dalam proses pengembalian dana pinjaman tersebut jelasnya akan diselesaikan pada Desember 2024 mendatang.

“Sejak tahun 2022 sudah mulai pembangunan infrastruktur jalan, bangun gedung sekolah serta sejumlah kegiatan lainnya dari dana pinjaman daerah,” ucap Hery Nabit.

Ia juga menyebutkan jangan membandingkan kesuksesan seorang pemimpin dengan mengukur masa jabatannya sepuluh tahun dengan tiga tahun saja.

“Ada orang yang mengukur saya dan berharap sama dengan orang yang masa kerjanya 10 tahun. Dulu dia kerjanya 10 tahun, jangan samakan saya yang masa kerjanya hanya 3 tahun dengan situasi pandemic Covid-19,” ungkap bupati Hery Nabit dihadapan para pendukungnya.

Nasib 249 Nakes Non-ASN

Bupati Manggarai Herybertus Nabit, mengatakan keputusannya untuk tidak memperpanjang Kontrak kerja dengan ratusan tenaga kesehatan (Nakes) Non-ASN, bukan karena dirinya sedang membeci para Nakes tersebut.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group