Daerah

HUT ke 10 Kecamatan Reok Barat, Pemerintah Kecamatan Usung Tema “Aku Cinta Reok Barat”

×

HUT ke 10 Kecamatan Reok Barat, Pemerintah Kecamatan Usung Tema “Aku Cinta Reok Barat”

Sebarkan artikel ini

Tarsisius menyampaikan terima kasih  dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama dan seluruh elemen  masyarakat  yang telah mendorong terciptanya suasana kondusif di bumi Reok Barat.

“Karena dalam  suasana yang aman, tentram, damai dan demokratis, kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan   daerah dengan sebaik-baiknya”, ungkapnya.

Dia mengajak masyarakat Kecamatan Reok  Barat, untuk menjadikan moment  peringatan hari kelahiran kecamatan itu sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali perjuangan hidup dengan karya dan prestasi.

Kepada generasi muda, Tarsisius mengharapkan agar belajar, mengambil makna dan hikmah dari setiap dinamika kepemimpinan si kecamatan Reok Barat.

Dia tegaskan, cinta dan rasa memiliki  terhadap Kecamatan Reok  Barat hendaknya   terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap  dan terwujud dalam tingkah laku setiap diri pribadi masyarakat Reok Barat.

“Rasa cinta dan bangga  terhadap wilayah kecamatan ini harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi kita masing masing”, tegasnya.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group