Kesehatan

IAI Cabang Manggarai Menggelar Rapat Kerja Tahun 2023

×

IAI Cabang Manggarai Menggelar Rapat Kerja Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Ia juga melanjutkan, rapat cabang kali ini di isi seminar dengan tema: Penatalaksanaan Saraf Terjepit dan Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pasca Penangguhan Sediaan sirup.

Adapun narasumber pada seminar tersebut adalah Kepala Loka POM Manggarai Barat, Andirusmin Nuryadin, dan dr. Fani Gabur, seorang dokter spesialis saraf di RSUD Kabupaten Manggarai, dengan moderator, Apt. Andi.

 

Carolina menyampaikan, sesuai arahan ketua IAI NTT, agar IAI Cabang Manggarai menyusun program-program yang memang fokusnya untuk pelayanan ke masyarakat, menjalin kerjasama dan kolaborasi dengan elemen-elemen lain baik itu dari pemerintah ataupun dari masyarakat itu sendiri.

“Harapanya Raker IAI Cabang Manggarai hari ini menghasilkan program-program untuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu dengan adanya Raker cabang ini, diharapkan IAI Manggarai bisa jadi wadah yang baik dan berdampak bagi masyarakat dan bisa jadi payung untuk anggotanya sendiri dan profesi apoteker semakin dikenal luas.

Selain itu, pelaksanaan Raker ini, IAI cabang Manggarai bisa berkolaborasi dengan elemen-elemen lain untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Manggarai.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group