Serba-Serbi

Ini Dia 3 Rekomendasi Film Komedi Terkocak Sepanjang Tahun 2023, Cocok Untuk Menemani Akhir Pekan

×

Ini Dia 3 Rekomendasi Film Komedi Terkocak Sepanjang Tahun 2023, Cocok Untuk Menemani Akhir Pekan

Sebarkan artikel ini
Film Scandal Makers, salah satu film bergendre komedi yang wajib dinonton. ( Foto : Scremshoot instagram @psoterfilm.id)

Kalau kamu generasi 90-an, pasti tahu dong sinetron Jin & Jun yang kini diangkat ke layar lebar. Film komedi Indonesia terbaru ini bercerita tentang seorang remaja bernama Jun (Rey Bong), yang selalu dibully di sekolah. Suatu hari, Jun menemani temannya di ruangan terbengkalai. Di sanalah ia menemukan sebuah guci tanah liat. Ketika guci tersebut dibuka, muncul asap hitam tebal yang disusul dengan penampakan sosok misterius.

Ternyata, sosok itu adalah Jin (Dwi Sasono), yang mampu mengabulkan segala permintaan Jun. Sejak kehadiran Jin, kehidupan Jun mulai membaik. Namun, Jun tidak sadar kalau dia harus menanggung akibatnya jika permintaannya dikabulkan.

3. Pembuat Skandal

Kalau kamu suka genre komedi dengan nuansa drama, Scandal Makers bisa jadi tontonan yang paling pas! Film yang diangkat berdasarkan film Korea Selatan ini, mengisahkan Oskar (Vino G. Bastian), seorang penyiar radio yang sangat terkenal. Suatu hari, rumahnya didatangi seorang perempuan bernama Karin (Beby Tsabina) beserta anak laki-lakinya, Gempa (Jared Ali). Karin mengaku bahwa ia adalah anak kandung Oskar, dan Gempa adalah cucunya.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group