NasionalWisata

Jadikan Pulau Mules Destinasi Pariwisata, Kemenparekraf Gelar FGD Bersama Pemda Manggarai

×

Jadikan Pulau Mules Destinasi Pariwisata, Kemenparekraf Gelar FGD Bersama Pemda Manggarai

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1News.Com – Dalam rangka mengoptimalkan potensi destinasi wisata, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai bersama Kementerian Pariwisata dan Ekraf RI, menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD).

Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, membuka kegiatan FGD bersama Tim Kerja Fasilitasi Perencanaan Destinasi dari Menparekraf, di Hotel Revayah Ruteng, pada Kamis, 30/3/2023.

Ketua Tim Kerja Fasilitasi Perencanaan Destinasi, Direktorat Pengembangan Distinasi II, Ali Norman, mengatakan pihak Kemenparekraf sangat mendukung pengembangan destinasi super prioritas (DSP) di Labuan Bajo.

Pulau Mules atau sering disebut Nuca Molas yang terletak di wilayah Kecamatan Satarmese Barat Kabupaten Manggarai, jelas Ali Norman, merupakan salah satu kawasan yang masuk dalam pengembangan DSP.

Pulau Mules, ungkap Ali Norman merupakan salah satu destinasi pariwisata yang direkomendasikan oleh pemerintah daerah, yang saat ini dibuatkan masterplan-nya

“Kami mendukung pengembangan destinasi pariwisata di Kabupaten Manggarai, karena salah satu daya tarik wisata yang direkomendasikan oleh pemerintah daerah,” jelas Ali Norman.

Dalam rangka menyusun masterplan pengembangan wisata di Pulau Mules, pihak Kemenparekraf gandeng tim penyusun dari akademisi lokal (Undana Kupang dan Poltek El Bajo).

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group