Kesehatan

Jelajah Timur-Run for Equility 2022 untuk Air Minum Bersih di Kecamatan Cibal

×

Jelajah Timur-Run for Equility 2022 untuk Air Minum Bersih di Kecamatan Cibal

Sebarkan artikel ini

Bupati Hery menjelaskan, para peserta lari akan tiba di Labuan Bajo pada tanggal 27 Oktober besok, selanjut langsung menuju Ruteng untuk selanjutnya pada tanggal Jumat (28/10) pagi mengunjungi dua desa yang akan diberi bantuan yaitu desa Latung dan Wae Codi.

“Jadi, sebelum start dari cancar pada 28/10/22 dan akan finis di Waterfront City Labuan Bajo pada Sabtu (29/10). Para pelari terlebih dahulu mengunjungi desa Latung dan Desa Wae Codi,” jelasnya.

Bupati Hery menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Plan Internasional dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai yang berkolaborasi dalam kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, kegiatan yang melibatkan masyarakat pencinta olahraga lari di Indonesia itu dalam rangka mewujudkan pemenuhan akses air bersih bagi anak-anak di NTT.

Kegiatan tersebut ntuk menyuarakan dan melanjutkan langkah kebaikan demi mengalirkan manfaat kesejahteraan dan hak kesetaraan khususnya bagi anak-anak perempuan di NTT, dengan berlari di tanah Manggarai pada 28-29 Oktober 2022.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group