Daerah

“Jumat Curhat”, Polsek Lamba Leda Dengar Keluhan Warga

×

“Jumat Curhat”, Polsek Lamba Leda Dengar Keluhan Warga

Sebarkan artikel ini

5. Permintaan warga untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling.

Menanggapi itu Kapolsek Lamba Leda, Ipda Aris Ahmad, S.I.Pem mengatakan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti keluhan dan saran warga.

Untuk para nelayan ia meminta agar melengkapi Pas Kecil dan mengusul rekomendasi untuk mendapatkan BBM jenis solar di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Manggarai Timur.

Dengan begitu para nelayan mudah mendapat BBM di SPBUN.

Sementara untuk para pelanggar pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing atau kebut-kebutan di jalan pihaknya berjanji akan menindak tegas para oknum tersebut.

Kemudian untuk kenakalan remaja ia mengajak para orang tua agar bersama-sama menasihati anak dan mengontrol tumbuh kembang serta tingkah laku anak di rumah.

“Mari kita bersama-sama menjaga kenakalan remaja, mulai dari rumah. Oleh karena itu peran aktif orang tua sangat penting” kata Kapolsek Lamba Leda.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya akan berkordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling di setiap Dusun. Hal tersebut juga butuh peran kerja sama antar masyarakat dan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group