Wisata

Kabupaten Ngada Gelar Festival Wolobobo Season 2

×

Kabupaten Ngada Gelar Festival Wolobobo Season 2

Sebarkan artikel ini

Wolobobo Ngada Festival juga diisi dengan  beberapa atraksi budaya lainnya seperti E’tu, yang merupakan pertunjukan tinju adat yang bertempat di Kecamatan Soa dan Inerie. Selain itu, festival juga diisi dengan kegiatan pameran yang dilaksanakan di beberapa lokasi, antara lain Taman Kartini, Kampus Bambu, dan Mountain Walk di Puncak Wolobobo.

Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores, Shana Fatina bersama tim besar BPOLBF turut hadir memberikan dukungan penyelenggaraan Wolobobo Ngada Festival 2023.

“_Ini kali kedua kami hadir mendukung Festival Wolobobo yang kami percaya layak menjadi event signature Kabupaten Ngada. Event tahunan seperti ini akan mendatangkan minat wisatawan mancanegara maupun nusantara untuk mengunjungi Ngada termasuk atraksi-atraksi lainnya. Kami sangat mengapresiasi partisipasi komunitas di tahun ini yang secara mandiri berkolaborasi dan mengisi rangkaian wolobobo ngada festival di 2023_” ujar Shana.

BPOLBF sendiri memberikan berbagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan berbagai event yang ada di kawasan Floratama melalui promosi dan publikasi media, suvenir, dukungan kehadiran, dan dukungan pengembangan SDM melalui ekosistem Floratama Creative Hub, yang merupakan ekosistem pengembangan industri pariwisata dan ekonomi kreatif 11 kabupaten koordinatif BPOLBF.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group