Daerah

Kaka Bobi, Sosok Inspiratif Untuk Semua Orang

×

Kaka Bobi, Sosok Inspiratif Untuk Semua Orang

Sebarkan artikel ini

Manggarai, Info1news.comSenyum manis menghiasi wajah pemilik nama lengkap Karolus Bobi, pria kelahiran 1977 asal Piso, Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai yang menjadi sosok inspiratif bagi semua orang.

Dalam setiap perjuangan hidup kerap muncul sosok baru yang membawa secercah harapan dan kontribusi positif di masyarakat. Di tengah beragam keterbatasan pun muncul seorang pahlawan yang mampu membuat terobosan baru. Itulah yang dapat menggambarkan sosok Kaka Bobi yang sesungguhnya.

Sejak berdomisili di Kecamatan Reok puluhan tahun silam, Bobi banyak menguasai bidang-bidang inspiratif dari sisi kehidupan masyarakat. Ia mampu mengasah serta menyalurkan pengetahuannya dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Selain itu Bobi sebenarnya pribadi yang lebih santai dan enjoy saat bertemu dengan orang lain. Secara tidak langsung dia belajar menjadi sosok yang profesional dan menyenangkan di setiap suasana.

Bobi juga merupakan sosok yang sangat sederhana. Pembawaan diri pria yang satu ini tidak terlalu mewah, sendal jepit sudah menjadi hobinya berkeliling kemana-mana. Akan tetapi ia punya cara tersendiri untuk menyenangkan banyak orang.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group