Daerah

Kaka Bobi, Sosok Inspiratif Untuk Semua Orang

×

Kaka Bobi, Sosok Inspiratif Untuk Semua Orang

Sebarkan artikel ini

Dari dalam pikiran Bobi tertuang ide-ide kreatif dan cemerlang. Ia mampu membangkitkan gairah anak muda untuk selalu berusaha menyambung hidup dan berhak menentukan kebahagiaan dengan porsi masing-masing individu.

Di beberapa tempat Bobi selalu berdiskusi dengan semua orang, tak pandang bulu entah muda atau tua, kaya atau miskin, anak muda atau orang tua. Ia terus menuangkan gagasan cemerlang untuk mengejar kesuksesan.

Menurut Bobi, KESUKSESAN seseorang terkadang sulit diraih karena dibutuhkan usaha, kerja keras, dan sikap pantang menyerah. Siapapuna di dunia pasti ingin menjadi orang yang sukses. Kehidupan yang sukses biasanya diraih dengan kerja keras.

Rata-rata tingkat kesuksesan orang di dunia akan diraih jika mereka sudah berada di rentan usia antara 40 hingga 50 tahun lebih. Namun faktanya tidak selalu demikian. Ada beberapa menurut Bobi yang sukses berada di kisaran usia 25-an. Kebanyakan dari mereka adalah orang yang berani menantang diri sendiri untuk mendapatkan keberhasilan di usia yang masih muda.

Dibutuhkan juga suatu komitmen untuk meraih kepercayaan agar dapat memberikan yang terbaik untuk semua orang.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group