Kantongi Sertifikat Bengkel Konversi, Siswa SMKN 3 Mataram: Kami Senang Bisa Berinovasi dan Berkreasi terhadap Motor Listrik

Siswa SMKN 3 Mataram, Gusti Lanang, mengungkapkan rasa senangnya sekolahnya telah memiliki bengkel resmi pemasangan, perakitan dan pemeriksaan untuk kendaraan sepeda motor listrik yang telah mengantongi sertifikat grade B dari Kementerian Perhubungan. Foto : Dok PLN

Mataram, Info1News.com – Siswa SMKN 3 Mataram, Gusti Lanang, mengungkapkan rasa senangnya sekolahnya telah memiliki bengkel resmi pemasangan, perakitan dan pemeriksaan untuk kendaraan sepeda motor listrik yang telah mengantongi sertifikat grade B dari Kementerian Perhubungan pada 22 April 2024 lalu.

Terlibat secara penuh dalam rangkaian program pelatihan konversi bersama PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra), Gusti Lanang bangga bahwa dirinya dan teman-temannya kini sudah mampu mengkonversi motor BBM menjadi motor listrik.

Bacaan Lainnya

“Lewat bengkel konversi ini saya harap semua siswa SMK 3 Mataram bisa mengikuti kegiatan yang ada di bengkel dan mendapatkan pengalaman. Kami senang bisa berinovasi dan berkreasi terhadap motor listrik,” ucap Gusti Lanang.

Gusti Lanang bersama teman-temannya di SMKN 3 Mataram berharap dengan adanya bengkel listrik ia dapat berkontribusi lebih dalam mengkonversi kendaraan dan dalam melayani masyarakat terkait penggunaan dan perawatan motor konversi.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *