Olahraga

Karnaval dan Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Reok Barat Resmi Dibuka

×

Karnaval dan Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Reok Barat Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Info1news.com – Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit secara resmi membuka pelaksanaan Karnaval dan Turnamen Sepak Bola tingkat Kecamatan Reok Barat Sabtu, (20/08/2022).

Dua kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dan Ulang Tahun Kecamatan Reok Barat pada 14 September mendatang.

Dalam arahannya Bupati Nabit mengaku senang datang di Reok Barat. Sebab menurut dia perayaan HUT RI di Reok Barat kali ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kalau orang tanya apa itu perubahan, yah ini. Kita mulai dengan hal-hal kecil seperti ini. Saya menghargai inisiatif Pa Camat dan jajaran yang telah memperingati HUT RI dengan menyelenggarakan dua kegiatan besar ini sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjasa,” ujarnya.

Menurut Bupati Nabit, peringatan kemerdekaan ini sangat penting dan luar biasa karena dalam generasi sekarang banyak yang semakin lupa bahwa kalau tidak merdeka mungkin kita tidak seperti sekarang ini.

Apalagi, saat ini seluruh Manggarai mulai bergerak dan bukan hanya di Kecamatan Reok Barat tetapi di seluruh Kecamatan, semua melakukan kegiatan yang agak mirip tapi sama untuk menyatakan kegembiraan.

*Pesan Untuk Nakes dan Kepsek*

Pada kesempatan itu ia pun berpesan kepada seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk mengurus pasien dengan baik termasuk ODGJ dan stunting.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group