Daerah

Kartianus Durun Reses di Wae Wua Reok Barat, Aspirasi Masyarakat Diserap

×

Kartianus Durun Reses di Wae Wua Reok Barat, Aspirasi Masyarakat Diserap

Sebarkan artikel ini

Kartianus juga berharap kiranya dalam reses kali ini, apa yang diusulkan oleh masyarakat benar-benar menjadi skala prioritas pembangunan di Desa Sambi Kedepanya.

Selain menyampaikan sejumlah informasi terkait dengan tugas pokok dan fungsi anggota DPRD, Kartianus Durun juga meminta masyarakat untuk menyampaikan usulan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 nantinya.

Pantauan media ini Fokus pertanyaan dari masyarakat Yang mengikuti kegiatan reses adalah berkaitan dengan kebutuhan dasar masyarakat, diantaranya pendidikan, infrastruktur, pertanian dan usulan lainnya.

Menganggapi hal tersebut, Kartianus Durun selaku anggota DPRD kabupaten Manggarai dari komisi A yang membidangi Kesehatan, Pendidikan dan Desa menegaskan bahwa memang reses ini merupakan kegiatan untuk menjaring sejumlah informasi dan aspirasi masyarakat. “Saya merasa bangga dan bahagia bisa mendengarkan sejumlah informasi dan aspirasi dari masyarakat, dan tugas saya sebagai anggota DPRD salah satunya adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya akan menyampaikannya pada sidang DPRD pasca reses ini,” kata Politisi Partai PKB tersebut.

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group