Wisata

Kaum Ibu di Manggarai Suguhkan Pelari Jelajah Timur dengan Makanan Lokal

×

Kaum Ibu di Manggarai Suguhkan Pelari Jelajah Timur dengan Makanan Lokal

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Info1news.com- Kaum ibu di Kabupaten Manggarai khususnya di kecamatan Ruteng, yang tergabung dalam tim penggerak (TP) PKK Kecamatan Ruteng dan TP PKK Kelurahan Wae Belang tidak melewatkan begitu saja event lari amal Ultra Marathon Jelajah Timur tahun 2022.

Kegiatan lari amal ultra marathon yang titik startnya mulai dari Cancar, ibukota kecamatan Ruteng pada Jumat (28/10/2022), oleh TP PKK Kecamatan Ruteng dan TP PKK Kelurahan Wae Belang dimanfaatkan sebagai ajang promosi makanan lokal khas Manggarai.

Kaum ibu yang tergabung dalam organisasi pemberdayaan perempuan tingkat kecamatan dan kelurahan menyuguhkan para pelari Jelajah Timur dengan aneka hidangan makan lokal khas Manggarai.

Suguhan tersebut juga sebagai promosi makanan lokal agar para pelari yang juga donatur untuk pembangunan air minum bersih yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia itu, mengetahui dan mengenal makanan lokal Manggarai juga ada.

Kaum ibu tersebut mempromosikan makanan lokal khas Manggarai di sela-sela kegiatan pelepasan para pelari oleh Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit pada Jumat siang.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group